Headlines News :
Home » » Kami Anak Rohis!! Masalah Buat Lo??!!?

Kami Anak Rohis!! Masalah Buat Lo??!!?

Diposkan Oleh Muhammad Zaki on Sabtu, 29 September 2012 | 08.06

Kami anak rohis
Dan kami adalah aktifis
Sangat jauh dari perbuatan teroris
Jadi stop semua kabar kasak kusuk!!
Yang jelas- jelas nggak bener dan cuma jadi fitnah busuk

Kami anak rohis
Kami bukan teroris!!
Pegangan kami hanyalah Al Quran dan Hadist
Yang mendidik kami buat hidup bener
Bukan malah jadi orang yang keblinger

Kami memang anak rohis
Loyalitas kami kepada Allah dan Rosul-Nya nggak minimalis
Kami juga berlepas dari paham-paham yang tidak Islamis
Trus dari mana cerita kami disebut teroris???
Kami adalah pemuda pemudi cerdas
Dari sana kami belajar buat jadi generasi emas
Yang nggak cuma sekedar pasrah waktu dibilang islam agama yang keras
Atau hanya diem aja saat diperlakukan dengan nggak pantas
Justru dari rohis kami belajar buat punya masa depan yang jelas
Juga menjadi manusia yang berkelas atas

Rohis bukan penebar teror
Rohis juga bukan tempat generasi kotor
Rohis ngajarin kami kebaikan
Bukan malah hura- hura dan ikut langkah setan
Rohis juga adalah solusi
Saat kami udah bingung tentang pencarian jati diri

Kami memang anak rohis
Kenapa jadi kalian yang repot?
Repot dengan segala pemikiran yang kolot.
Gimana nggak coba'?
Katanya rohis adalah sarang teroris muda
Padahal disana kami berkarya
Kami belajar menggapai cita- cita yang tinggi
Disana kami juga diajarkan untuk berbagi
Sehingga orang tua menjadi bangga
Karena masa muda kami terlewati dengan sangat berharga

Kami anak rohis
Kami bukan generasi baru teroris!!
Disana kami belajar perbaikan diri
Yang nggak cuma sekedar teori
Dan belajar untuk jadi generasi robbani
Generasi yang paling gress dimasa kini

Jangan cuma sekedar bicara sinis
Kalau Rohis adalah sarang Teroris
Nih lihat! kamilah produk- produk dari rohis!!
Kami jadi pemuda yang loyalis
bukan secularis, pluralis, liberalis, apalagi satanis
Bukan juga manusia yang punya iman super tipis.

Kami anak rohis
Dan kami adalah aktifis
Sangat jauh dari perbuatan teroris
Jadi stop semua kabar kasak kusuk!!
Yang jelas- jelas nggak bener dan cuma jadi fitnah busuk
Luruskan nama baik rohis
Yang udah tercoreng dengan komentar sinis
Setuju nggak bro N sist??????

(NayMa/Voa-Islam)
Bagikan Artikel Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AL-IKHWAN17 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger