Headlines News :
Home » , » Simbol Bintang David Bukan dari Nabi Daud ‘Alaihissalam

Simbol Bintang David Bukan dari Nabi Daud ‘Alaihissalam

Diposkan Oleh Muhammad Zaki on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 07.32

Simbol Israel (Hexagram) yg disebut dgn Bintang David (Star of David, Shield of David, agen David, Solomon’s Seal ), bukanlah simbol yg diciptakan Nabi Daud ‘Alaihissalam. Ini adalah manipulasi informasi yg biasa dilakukan oleh orang Yahudi.

Dari catatan sejarah terungkap bahwa, simbol hexagram di ciptakan oleh David Alroy ( David El-Roi), seorang nabi palsu yg muncul di abad ke-12 SM, yang menganggap dirinya sebagai Mesiah yg akan menaklukkan tanah Palestina ....

Selanjutnya Simbol tersebut digunakan dalam praktik sihir dan pemujaan terhadap Dewa Saturn, yaitu nama lain dari Satan, yang juga adalah simbol dari agama pagan Mesir kuno. Dan david el-roi adalah pemimpin upacara pemujaan Setan tersebut, bersama pengikutnya...

Simbol ini kemudian digunakan oleh para pengikut setia david el-roi ketika mereka mendirikan sekte Kabbalah (mistik Yahudi), yaitu ajaran sihir templar. Baru pada abad ke-17, Hexagram mulai disebut dgn nama 'Shield of David' oleh orang Yahudi, dan diadopsi sebagai lambang dari organisasi Zionis di Kongres Zionis pertama pada thn 1987.

Jadi, penggunaan nama David itu, yang dimaksud adalah David el-roi (nabi palsu), yang bercita-cita menguasai Palestina. Ketika Negara Israhell akhirnya trbentuk, lambang tersebut tetap digunakan pada bendera kebangsaan, sebagai ganti bendera Zionis sebelumnya, karna dianggap mewakili identitas bangsa Yahudi.

Pada masa sekarang Hexagram digunakan oleh gerakan Freemason sebagai simbol pada banyak organisasi dan perusahaan yg berada di bawah kendalinya.
Bagikan Artikel Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AL-IKHWAN17 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger