Headlines News :
Home » , » Obama : AS Dukung Serangan Israel, Salahkan Pejuang Palestina

Obama : AS Dukung Serangan Israel, Salahkan Pejuang Palestina

Diposkan Oleh Muhammad Zaki on Jumat, 16 November 2012 | 19.19

WASHINGTON – Peperangan semakin memanas antara mujahidin Palestina dengan militer-militer zionis Yahudi, kecaman datang dari masyarakat penjuru dunia atas agresi yang dilakukan zionis Israel laknatullah. Tapi berbeda dengan apa yang datang dari negara teroris AS, mereka sangat mendukung bombardir yang dilakukan Israel terhadap jalur Gaza.
Gedung putih (AS) menyatakan, negaranya mendukung penuh serangan yang dilakukan Israel ke Jalur Gaza. Juru bicara Gedung Putih Jay Carney, pun menganggap Hamas dan pejuang lainnya sebagai pengecut yang melancarkan serangan roket ke wilayah Israel.
“Tidak ada alasan yang dapat membenarkan serangan Hamas dan kelompok ‘teroris’ (baca : mujahidin)lainnya yang ditujukan pada warga Israel yang tidak bersalah. Kami meminta Hamas untuk menghentikan tindakan pengecutnya tersebut jika ingin serangan dari Israel cepat berhenti," tambah Carney.
Serangan demi serangan silih berganti sejak pertempuran sengit kembali meletus, Rabu (14/11), yang menyebabkan 18 orang warga Gaza gugur dan tiga orang Israel tewas. Ketiga warga Israel tersebut tewas setelah roket mujahidin berhasil mengenai sebuah gedung di wilayah perbatasan Israel.
“Obama memberikan dukungan penuhnya kepada Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Namun ia meminta Netanyahu untuk sebisanya menghindari korban dari pihak sipil," jelas Carney, seperti dikutip Yahoo News, Jumat (16/11/2012).
Bagaikan Koin, Itulah Teroris AS-Israel
Ya, sebagaimana diketahui masyarakat dunia pada umumnya bagaimana AS merupakan sekutu terbaik atau bisa dikatakan sekutu abadi Israel. Yang keduanya tidak bisa dipisahkan seperti koin, yang sisi satu dengan sisi satunya lagi saling berkaitan tidak bisa dipisahkan. Apabila satu sisi hancur, maka sisi satunya lagi pasti akan hancur. Itulah yang akan dialami AS dan Israel, insyaallah.
Amerika Serikat yang sampai saat ini masih menjajah dan menindas kaum muslimin di Afghanistan dan Irak, Yaman itupun mendapat dukungan yang sangat tinggi dari Israel. Maka wajar dan pantaslah apabila serangan yang keji dilakukan zionis Israel baru-baru ini terhadap warga jalur Gaza mendapat dukungan dan apresiasi dari teroris AS. Wallahu a’lam bishowab
Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian
Sumber : Al-Mustaqbal.Net
Bagikan Artikel Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE THIS BLOG

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AL-IKHWAN17 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger